Syahrul Aidi Minta RSUD Bangkinang Jalin Kerjasama Dengan Baznas

Syahrul Aidi Minta RSUD Bangkinang Jalin Kerjasama Dengan Baznas


BANGKINANG KOTA, homeriau.com - Anggota DPRD Kampar Syahrul Aidi, LC.MA meminta Dirut RSUD Bangkinang agar  bisa menjalin kerjasama ((MoU) dengan Baznas Kabupaten Kampar agar tidak ada lagi masyarakat yang kurang mampu tidak tertangani, baik itu untuk biaya pengobatan dan segala sesuatunya selama di Rumah Sakit tersebut.

Hal ini disampaikan Syahrul Aidi yang juga anggota Komisi II di DPRD Kampar ini, mengingat baru - baru ini sempat viral di medsos adanya seorang Pasien anak atas nama Nurzaman yang menderita Kanker otak dan Paru yang dirawat di RSUD Bangkinang.

"Menurut informasi yang didapat Nurzaman ini sempat dirawat diruang ICU selama lebih kurang 25 hari dan akhirnya meninggal dunia pukul 03.00 WIB dinihari tadi Sabtu (28/7/2018) yang hanya ditunggu Kakeknya mengalami kesulitan untuk biaya makan dan minum selama di Rumah Sakit," ujar Politisi PKS ini.

Dikatakan Syahrul MoU ini sangat diperlukan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan setiap mayarakat kurang mampu yang ingin berobat ataupun dirawat di RSUD Bangkinang bisa tertangani dengan baik," harapnya.

Syahrul juga nengucapkan terimakasih kepada Perawat dan Pegawai RSUD Bangkinang yang ikut mengumpulkan dana untuk membantu Nurzaman dan Kakeknya yang menunggu selama di Rumah Sakit dan ini patut menjadi contoh bagi kita semua,"tandasnya.hr/rls


.

Editor : HomeRiau