Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019.

Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019.


Bangkinang Kota, homeriau.com - Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan berbagai upaya Pembangunan baik pembangunan Fisik maupun pembangunan sektor mental.

Pada hari jadi banyak kegiatan yang telah kita lakukan dan tadi kita telah melaksanakan Apel Gabungan, Rapat paripurna dan makan bajambau, semoga ini mendapat Ridha Allah SWT sembari mengajak jamaah mendoakan Bupati Kampar Alm Azis Zaenal dengan membacakan Al-fatihah semoga beliau mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT, dan segala amalnya diterima di sisi-Nya.

Upaya ini tentunya jalinan silaturrahmi dan sinergitas yang kuat antara seluruh elemen dengan para ulama. Oleh sebab itu mari kita lebih perkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah, Ulama dan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada acara Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 yang di adakan di Masjid Al Ihsan Markaz Islamy Bangkinang pada hari Rabu, 06/02.

Ditambahkan Plt. Bupati Kampar ini merupakan bagian dari syukur kita kepada Allah SWT sampai saat ini Allah SWT memberikan Kepada Kabupaten Kampar dalam kondisi yang aman nyaman,  mari kita terus menjaga kondisi ini" Kata Catur Sugeng Susanto dihadapan  Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, ASN dan para jamaah masjid.

"Jaga silaturrahmi, persatuan, saling hormat menghormati,saling menjaga persaudaraan" Pinta Catur Sugeng Susanto.

Ditambahkan Plt. Bupati Kampar  bahwa saat ini kita  Memasuki tahun politik maka saya meminta  jaga kondisi yang sudah Kondusif, jangan ada perselisihan antara sesama kita, karena ini adalah proses demokrasi yang akan berlalu" Pintanya lagi.

Kepada para ulama ia menyampaikan ucapan terimakasih yang telah memberikan pencerahan kepada ummat, dan kami meminta untuk selalu mendoakan Kabupaten Kampar menjadi Negeri yang selamat dan menjadi negeri yang sejahtera, peran para ulama sangat penting dalam Pembangunan dan kehidupan bermasyarakat," Tambahnya lagi.

"do'akan Kampar menjadi Negeri yang baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafuur"  Harap Catur lagi

Sementara itu Ustazd Narlis Nazar, MA atau yang lebih dikenal Ustazd Orange dari Jakarta dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa syukur yang kita lakukan kepada Allah SWT akan menjauhkan negeri ini dari Bala Bencana, mari kita terus mendekatkan diri kita kepada Allah SWT" Kata Ustazd Orange.

Rasa Syukur kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari termasuk dalam keluarga kita sendiri hormati orang tua, muliakan para ulama dan patuh kepada pemimpin, aplikasikan dalam lingkungan bermasyarakat dan dalam kehidupan pemerintahan" Tutup Ustadz Narlis yang dilanjutkan dengan pembacaan doa buat keselamatan Negeri Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar)

Editor : HomeRiau