Tahapan Pemilu, Danramil 16/Tapung Hadiri Komitmen Bersama Agar Pemilu Damai Tahun 2024

Tahapan Pemilu, Danramil 16/Tapung Hadiri Komitmen Bersama Agar Pemilu Damai Tahun 2024

Tapung,- Sebagai wujud komitmen bersama untuk memastikan Pemilu Damai Tahun 2024, Kapten Inf Devi Khairul Edward Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar mengikuti Deklarasi Damai Pemilu 2024 bertempat di Aula Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kebupaten Kampar. Kamis (21/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tapung yang diwakili Sekcam bapak Rifki Brian S.STP, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward, Kapolsek Tapung Akp Nur Syafiniati S.H, Ketua PPK Kecamatan Tapung bapak Ujang Sumarna S.E, Ketua Panwaslu Kecamatan Tapung bapak Hefni, Kades Petapahan Said Usman S.E dan perangkat Desa.

Disela kegiatan Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward mengungkapkan kami memberikan apresiasi bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga Masyarakat dan kegiatan ini semoga bisa ditingkatkan.

“Kita sebagai TNI akan terus mengawal dan mengamankan untuk terciptanya pesta demokrasi rakyat yang aman dan damai. Serta menjaga guna terciptanya pelaksanaan pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman dan lancar“, harap Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada tamu undanagn untuk berperan aktif menciptakan situasi dan kondisi keamanan menjelang pemilu, baik keamanan diri, dan keamanan lingkungan sekitar.

“Pilihan boleh beda, tapi jangan terpecah belah dan mudah terprovokasi dengan berita berita yang tidak jelas sumbernya. Mari kita bersama sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang pemilu 2024.” pungkas Danramil.

 

 

Editor : Ank