Tak Kenal Lelah Babinsa dan Personel Gabungan Tetap Siaga Pantau Situasi Banjir

Tak Kenal Lelah Babinsa dan Personel Gabungan Tetap Siaga Pantau Situasi Banjir

Pangkalan Kuras - Banjir akibatan luapan sungai Kampar kian surut ketinggian nya yang kini berkisar 40 s.d 50 Cm di atas permukan jalan terus berkuarang.

Personel gabungan TNI Polri dan BPBD, seperti tak kenal lelah, karena selalu sigap dan Siaga memantau keadaan Banjir yang merendam jln lintas timur KM 83-84 desa Kemang Kec.Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan, Kamis,(25/1/2024).

Situasi terkini keadaan Lalulintas masih tetap mengunakan sitem antri buka tutup 1(satu) arah baik dari Desa Kemang menuju Pangkalan Kerinci ataupun sebaliknya.

Namun akibat banyaknya pengguna jalan yang tidak sabar dan ingin saling mendahului mengakibat beberapa 1 Mobil Truk masuk terperosok ke dalam lubang jalan, hingga mengakibatkan antrian panjang dari arah desa Kemang menuju Pangkalan Kerinci.

Babinsa Peltu Alek Hermawan yg berjaga di lapangan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar tetap tertib mengikuti antrian sesuai jalur, agar tidak lagi terjadi lagi hal-hal yang menjadi hambatan dan merugikan diri sendiri dan Orang lain,"Pungkasnya.

 

 

Editor : Ank