Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Bersinergi Tertibkan Warga Pakai Masker.

Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Bersinergi Tertibkan Warga Pakai Masker.

Pelalawan, - Berusaha menjaga dan melindungi warga dari wabah pandemi covid-19 ini, Babinsa Koramil 03 Bunut terus berupaya mengantisipasi wilayahnya agar tidak menjadi objek penularan virus Corona 27 desember 2020.

Secara bersinergi dalam penegakan Protokol Kesehatan ini Serda Feri agustomi bekerja sama dengan Satpol-PP dan Polsek Pelalawan untuk mendatangi warga desa Lalang Kabung kecamatan Pelalawan yang sedang berada diwarung kuliner agar memakai maskernya jika berada ditempat umum manapun.

Meskipun masih menemukan adanya warga yang tidak memakai masker saat berada diwarung ini namun Serda feri dan Team gugus tugas covid-19 kecamatan Pelalawan tetap sabar mengingatkan warga agar patuh dan disiplin dalam penggunaan masker jika keluar rumah.

Dalam kesempatan ini Serda feri agustomi mengingatkan, " Tolonglah maskernya dipakai jika Keluar rumah terutama bila berada ditempat keramaian maupun ditempat umum lainnya. " Ucapnya.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, " Mohon maaf pak saya lupa membawa masker, Namun saya berjanji untuk kedepannya akan memakai Masker  jika Keluar rumah. " Ujarnya.

Serda feri berharap semoga kiranya masyarakat yang belum melaksanakan protkes secara maksimal bisa dengan ikhlas membantu pemerintah dalam penegakan Protokol Kesehatan ini sehingga penyebaran virus Corona bisa kita putus mata rantai penularannya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank