Telusuri Aliran Sungai, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Cari Warganya Yang Hanyut

Telusuri Aliran Sungai, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Cari Warganya Yang Hanyut

Tapung Hulu - Mendapat informasi warga didesa binaannya hanyut di sungai, Sertu JL. Tobing Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkamtibmas serta aparat Desa langsung turun ke TKP di sungai Panasan Desa Muara Intan Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Selasa malam (07/05/2024).

 

Identitas korban yang hanyut sbb  :

Nama: Muhammad Gilang L Diansyah

Umur :13 thn

Pekerjaan : pelajar 

ama orang tua: Susilo/ ibu Novi Astuti

Alamat: RT 09 Dusun lll desa Muara Intan

Tempat: kejadian sungai Panasan.Blok 18 OP

Babinsa mengatakan kronologis hanyutnya warga binaan, sekira pukul 15.30 Wib pada Senin 06 Mei 2024 korban bersama temannya mandi di sungai Panasan Blok 18 OP, karena arus sungai deras korban tidak pandai berenang dan terbawa arus air sungai, kemudian teman-temannya memberitahukan hal tersebut kepada orang tua korban," kata Babinsa.

Babinsa melanjutkan setelah mendapat informasi kemudian Babinsa beserta Bhabinkamtibmas serta warga melakukan pencarian terhadap warga yang di duga hanyut dan tenggelam di Sungai Panasan dan Pencarian dilakukan Sampai menjelang malam hari, sekitar pukul 21.00 wib korban ditemukan di aliran sungai Panasan kurang lebih 3 km dri tempat hilangnya korban dalam kondisi sudah meninggal dunia," terang Babinsa.

Jenazah akan di makamkan di tempat tinggalnya di Rt 09 dusun III Desa Muara Intan Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

 

 

Sumber : Pendim 0313/ kpr

 

 

Editor : Ank