Temuan Mayat di Desa Binaan, Babinsa Koramil 16/Tapung Sigap Datangi TKP

Temuan Mayat di Desa Binaan, Babinsa Koramil 16/Tapung Sigap Datangi TKP

Tapung,- Bertempat di Rt 001 Rw 001 Dusun 1 Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar digegerkan dengan sosok mayat ditemukan perempuan paru baya tanpa identitas.

Mendapat informasi tersebut Serda Agus Sujatmiko Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar segera berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas kemudian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jumat kemarin (13/10/2023).

Babinsa mengatakan seorang saksi mata menuturkan sekira pukul 09.30 WIB saksi pertama melihat mayat langsung memberi tahu kepada rekannya yang berada tidak jauh dari tempat kejadian dan langsung menginformasikan penemuan tersebut ke pihak desa, Koramil dan Polsek setempat.

”Menurut pengakuan warga mayat yang ditemukan tersebut adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) karena sering terlihat berjalan mandar-mandir di Desa Pancuran Gading," kata Babinsa.

Di tempat kejadian, Babinsa menuturkan mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin perempuan dengan kondisi tanpa memiliki identitas.

” Untuk mengamankan lokasi sekitar penemuan mayat anggota Polsek memasang Police Line sambil menunggu tim Inapis Polres Kampar untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambah Babinsa.

Saat ini kasus temuan mayat tanpa identitas ini sudah ditangani oleh Polsek Tapung guna mengungkap penyebab kematian dan juga mengungkap identitas mayat tersebut," tutup Babinsa.

 

 

Editor : Ank