Terkait Isu Batalnya Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Desa Pancuran Gading Adalah Hoax

Terkait Isu Batalnya Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Desa Pancuran Gading Adalah Hoax

Tapung - Ustad Abdul Somad (UAS) menggelar Tabligh Akbar di desa Pancuran Gading tinggal menghitung hari, tepatnya Sabtu 10/2/2024 jam 08 Wib lapangan bola kaki desa Pancuran Gading kecamatan Tapung. 

Hal ini disampaikan Khairil Amri kepada media sebagai panitia dan penanggung jawab acara besar tersebut, Rabu 7/2/2024.

Kami meluruskan isu atau rumor yang beredar dimedia sosial terkait batalnya Tabligh Akbar yang dipandu Ustad Abdul Somad batal adalah Hoak, "tegasnya.

Memang diakui panitia yang ditugaskan menjumpai kepala desa beserta aparatur desa Pancuran Gading terjadi Miss Komunikasi yang menyebabkan terjadi isu miring ditengah masyarakat. 

Untuk itu kami turun gunung guna meluruskan serta mengkondisikannya. 

Tepatnya pada selasa malam kami menjumpai kepala desa beserta aparatur, ketua BPD beserta anggota, tokoh masyarakat beserta tokoh pemuda desa Pancuran Gading. 

Alhamdulillah kita sepakat Tabligh Akbar yang berlangsung di desa Pancuran Gading tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan tepat Sabtu 10/2/2024.

Atas nama panitia sekaligus penanggung jawab acara Tabligh Akbar meminta maaf atas ketidak nyamanan berita yang beredar belakangan ini dimedia sosial. 

Ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Pancuran Gading atas suport serta kesediaan menjadi tuan rumah pada Tabligh Akbar kali ini. 

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di kecamatan Tapung, marilah beramai-ramai menghadiri Tabligh Akbar ini, semoga keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allh SWT semakin meningkat, "tuturnya. (Rano)

 

 

Editor : Ank