Terus Berbagi, Danramil 06 Siak Hulu Bagi Sembako

Terus Berbagi, Danramil 06 Siak Hulu Bagi Sembako

SIAK HULU - Sebagai seorang aparat teritorial, berbagi rezeki,merupakan salah satu program penting yaitu serbuan teritorial yang bertujuan untuk mendata langsung masyarakat kurang mampu di wilayah binaan.

Koramil sebagai aparat komando kewilayahan,akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Menyikapi hal tersebut, dalam kegiatan Binternya hari ini, Danramil 06 Siak Hulu,Kodim 0313 Kampar Kapten Cba Y. Zebua bersama karyawan PT Agung Bumi Lestari (ABL), melaksanakan program berbagi rezeki,berupa paket sembako sepertil beras,minyak goreng,,gula dan susu dengan sasaran warga,yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jum'at (19-04-2024).

Menurut Danramil , kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat berkerja sama dengan PT ABL, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan.

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Koramil yang di laksanakan oleh Danramil beserta babinsanya,agar supaya bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung kondisi warganya" tutup Danramil Kapten Cba Y. Zebua .

 

 

Editor : Ank