Tetap Ikuti protokol kesehatan Sekda Rohul Buka Pembukaan TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0313/KPR

Tetap Ikuti protokol kesehatan Sekda Rohul Buka Pembukaan TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0313/KPR

Rokan Hulu - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 di Kabupaten Rokan Hulu Selasa (02/02/2021) tetap mengikuti protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19.

TMMD ke-110 yang mengangkat tema ‘TMMD Pengabdian Untuk Negeri' dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si.

Ia menyebutkan, pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI terutama Kodim 0313/KPR yang akan melaksanakan kegiatan TMMD di Kabupaten Rokan Hulu.

Dimana, kegiatan dilaksanakan di empat Kecamatan, seperti Kecamatan Kabun, Kecamatan  Tandu, Kecamatan Ujung Batu dan Kecamatan Rokan Empat Koto.

Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI terutama Kodim 0313/KPR yang telah mempercayakan kegiatan TMMD di Kabupaten Rokan Hulu, sebut H. Abdul Haris S.Sos, M.Si.

Dimana dalam kegaiatan TMMD ini dilaksanakan di empat kecamatan. Dan dengan sinergi TNI dan masyarakat sangat bisa di kaloborasikan, tuturnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I mengatakan, terpilihnya Kabupaten Rokan Hulu sebagai tempat pelaksanaan TMMD ke 110 merupakan sinergitas antara TNI dengan masyarakt.

Dia juga menjhelaskan, kegiatan TMMD ada dua kegiatan fisik dan nonfisik.

Baik, dalam kegiatan TMMD saat ini ada dua kegiatan yang dilaksanakan. Seperti kegiatan fisik dan non fisik, jelasnya

Saya juga berharap kita bisa bersinergi bersama masyarakat dan TNI, sehingga kedepan terwujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat, tutupnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank