Tiga Orang Tim Pembina dan Penyaluran Pupuk Subsidi Diperiksa Penyidiki Kejari Kampar

Tiga Orang Tim Pembina dan Penyaluran Pupuk Subsidi Diperiksa Penyidiki Kejari Kampar

BANGKINANG - Dalam rangka penyidikan untuk melengkapi berkas Perkara dugaan mafia penyaluran Pupuk subsidi di daerah Kabupaten Kampar, Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar terus melakukan pemanggilan terhadap pihak - pihak terkait.

Seperti yang terlihat pada pagi Senin (26/7) ada tiga orang yang di datang ke gedung Adhyaksa Kampar untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Hari ini dibenarkan Kajari Kampar melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Amri Rahmanto Sayekti yang mengatakan, bahwa pada Selasa (26/7) pihak Penyidik telah memeriksa tiga orang dari Dinas Pertanian Kampar.

"Ya pada Selasa kemarin kita telah melakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan terhadap tiga orang selaku Tim Pembina Tingkat Kabupaten penyaluran Pupuk subsidi," sebut Amri yang didampingi Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang, Rabu (27/7/2022).

Ketiga nya ada yang menjadi tim pembina ditahun 2020 dan ada yang ditahun 2021.

"Heny Koryani dan A Rahman selaku tim pembina tingkat kabupaten pada tahun 2020 sedangkan pada tahun 2021 adalah M Rijal dan Heny Koryani," ungkap Amri.

Amri menegaskan akan menjadwalkan pemanggilan ulang untuk tim pembina tingkat kqbupaten penyaluran pupuk subsidi tersebut.

"Untuk tim pembina tingkat kabupaten ini kita Penyidik akan menjadwalkan pemanggilan kembali," tutup Amri.**

 

 

Editor : Ank