Tiga Pesilat Kampar Kembali Sumbangkan Emas di Final Kategori Tanding

Tiga Pesilat Kampar Kembali Sumbangkan Emas di Final Kategori Tanding

 

 

BANGKINANG homeriua.com - Tiga pesilat Kabupaten Kampar pada partai final kategori tanding kembali menyumbangkan medali emas dari cabang olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017, Ahad (05/11/2017) pagi hingga siang ini.

Pantauan di lokasi venue Pencak Silat yakni Padepokan Silat dari partai final ini pesilat Kampar yang pertama turun berhasil menyumbangkan medali emas atas nama Anggi Septiadi. 

Anggi Septiadi sebelumnya pada partai semi final melawan Pekanbaru dinyatakan menang karena kesalahan yang dilakukan pesilat Kampar dan mendapatkan diskualifikasi. 

pertandingan semi final dihentikan karena Anggi Septiadi dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena kesehatan tidak memungkinkan oleh petugas medis.

Anggi Septiadi turun bertanding pada kelas C Putra pada partai final melawan pesilat Rokan Hulu atas nama Jeki Purnama P dengan skor 5-0.

Emas selanjutkan pada partai final kembali dipersembahkan oleh pesilat Kampar atas nama Sudi Wiradhinata yang melawan pesilat Kuansing Afdhol Khumaini dengan skor 5-0.

Sedangkan emas ketiga pada partai final pagi hingga siang ini diraih pesilat putri Siska Astuti melawan pesilat Siak Nindi Afriliawati.

 

Editor : HomeRiau