Tiga Pilar Desa Muda Setia Dampingi Tim Nakes Lakukan Vaksin Door to Door

Tiga Pilar Desa Muda Setia Dampingi Tim Nakes Lakukan Vaksin Door to Door

Pangkalan Kerinci - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Pelda Alinan Syahri bersama Kades dan Bhabinkamtimas mendampingi nakes melaksanakan Vaksinasi Door To Door kepada lansia di RT 2/RW 1 Dusun Kampung Tengah Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan.Sabtu (22/01/2022).

 

Kehadiran tiga pilar desa muda setia ini dalam rangka mempermudah bagi tim nakes dalam melakukan Vaksinasi, karena memang Babinsa, Kepala desa dan Bhabinkamtimas yang lebih tau mana warga yang akan divaksin dan dimana alamat nya.

“Kami Tiga Pilar Desa Muda Setia bersama Tim kesehatan dari Puskesmas menyambangi rumah warga guna memberikan suntik Vaksin jenis Sinovac untuk lansia dan warga yang belum divaksin,” ungkap Babinsa.

Dikatakan Babinsa, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Tiga Pilar desa Muda Setia terhadap warga masyarakat di wilayah binaan sebagai langkah percepatan Vaksinasi Nasional, dalam membentuk Herd Imunity kekebalan kelompok.ucap Pelda Aliran Syahri

“Kami mengimbau warga agar segera divaksin. Selain itu juga kami berharap warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank