Tim Gabungan Bersama TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Kecamatan Pangkalan

Tim Gabungan Bersama TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Kecamatan Pangkalan

Pangkalan Bunut, - pada bulan suci Ramadhan Tim Gabungan TNI-Polri dan relawan dari warga masyarakat bersinergi melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lokasi Rumah ibadah Kelurahan Pangkalan Bunut, Rabu (14/04/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian dilakukan pemerintah sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kecamatan Pangkalan Bunut.

Penyemprotan cairan disinfektan melibatkan Koramil 03/Bunut yang Dipimpin Serka Masrianto, Polsek Bunut yang di Dipimpin Iptu Pol.Turmin, Satpol PP yang di wakilkan Bapak masril dan Relawan dari warga masyarakat Pangkalan Bunut.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, Camat Bunut yang di wakilkan Kanit Binmas Polsek Bunut Iptu Pol.Turmin mengajak seluruh masyarakat Bunut untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati dalam berinteraksi karena wabah virus corona sudah berada di mana-mana.

“Masyarakat agar tidak cemas dan takut, namun berusaha untuk selalu menjaga kondisi badan dan lingkungan, dengan cara Berpola hidup sehat makan yang teratur dan mengkonsumsi vitamin agar terhindar dari virus corona," Pungkas Iptu Pol.Turmin.

Danramil 03/Bunut yang diwakilkan Serka Masrianto mengatakan, penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 membutuhkan sinergitas seluruh steakholder baik provinsi maupun kabupaten/kota dan seluruh komponen warga masyarakat.

“Yang terpenting seluruh stake holder dan warga masyarakat melaksanakan kebijakan pemerintah sehingga dapat meminimalisasi perkembangan dan penyebaran Covid-19 di Riau Khususnya Kecamatan Pangkalan Bunut Kabupaten Pelalawan,” ucap Serka Masrianto.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank