Tim Kesehatan Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Atlit Porprov

Tim Kesehatan Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Atlit Porprov

Bangkinang Kota-Sebelum nya dinas kesehatan Kampar telah  menyiap kan 26 Unit Ambulance dari berbagai merk dan merupakan yang terbaik dipersiapkan guna memberikan pelayanan medis yang prima bagi atlit, Serta  174 orang TIM kesehatan yang terdiri dari 28 orang dokter, 52 perawat, 20 orang food security, 5 orang tim fogging, 26 orang supir ambulance, dan 21 orang anggota secretariat, juga 2 buah rumah sakit rujukan RSUD Bangkinang dan RSUD Arifin Ahmad.

Sekretaris dinas kesehatan kabupaten kampar selaku ketu Tim Kesehatan Dedy sambudi, SKM, M. Kes di ruang kerjanya mengatakan kepada awak media dinas kesehatan sudah menambahkan 5 unit Ambulance  dan 6 Tim lagi yang terdiri dari 6 dokter 12 paramedis, 5 orang sopir ambulance melayani atlit porprov, Senen,30 October 2017.

Dedy sambudi menambah kan sampai pada hari ini posko dinas kesehatan sudah melayani 122 orang atlit,2 orang atlit dirujuk ke rumah sakit umum daerah bangkinang untuk mendapatkan pelayanan perawatan yang lebih baik,semua biaya perawatan atlit yang dirawat di rumah sakit umum daerah bangkinang di tanggung pemerintah kabupaten kampar.

dinas kesehatan juga melakukan layanan Mobile bagi atlit yang membutuh kan layanan kesehatan kalau ada atlit yang memintak layanan kesehatan dirumah kontrakan atlit. Tim kesehatan akan memberikan pelayanan maksimal bagi atlit porprov sampai acara porprov berlangsung.ungkap nya.feb

Editor : HomeRiau