Tim Ojoloyo Tangkap Pelaku Narkoba di Warung Kopi

Tim Ojoloyo Tangkap Pelaku Narkoba di Warung Kopi

KAMPAR - Seorang pria MI (36) warga Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar ditangkap Satnarkoba Polres Kampar (Tim Ojoloyo) di warung kopi milik warga di Jalan Dusun IV Desa Pulau Payung, Rabu (2/8/2023) sekira pukul 16.20 WIB. 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi menyampaikan bahwa pelaku ini sudah meresahkan masyarakat Desa Pulau Payung karena sering transaksi Narkoba. 

"Mendapatkan laporan itu, kita langsung gerak cepat (Gercap) untuk melakukan penyelidikan," ungkap Aprinaldi. 

Selanjutnya, kita mendapatkan informasi bahwa pelaku saat itu berada di salah satu warung milik warga yang berada di Jalan Dusun IV Desa Pulau Payung, "Tim kemudian langsung ke TKP dan ternyata benar pelaku sedang ngopi di warung tersebut," terang Kasat. 

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 2 (dua) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dimasukkan kedalam kotak rokok Merk Luffman warna merah serta dibalut dengan kertas timah rokok dan diletakkan diatas meja warung didepan pelaku yang sedang duduk.

"Saat diintrogasi, ia mengakui mendapatkan barang tersebut dari KA (DPO) di daerah Pangeran Hidayat Kota Pekanbaru," terang Kasat lagi. 

Dari penangkapan pelaku ini, berhasil kita amankan barang bukti 2 paket Narkoba yang dibungkus dengan plastik bening denga berat Bruto 0.34 Gram, HP Vivo, kotak rokok Luffman dan selembar kertas timah. 

"Kini pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut," tegas Aprinaldi.

 

 

Sumber : Hms Polres Kpr

 

Editor : Ank