Tim Putri UIR Raih Juara di Liga Mahasiswa Futsal Palembang

Tim Putri UIR Raih Juara di Liga Mahasiswa Futsal Palembang


Homeriau.com - Tim putri Universitas Islam Riau (UIR) unggul dalam Liga Mahasiswa Futsal Gojek Sumatera 2018. Kompetisi antar perguruan tinggi ini digelar di Gedung Olahraga (GOR) Dempo Jaka Baring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam babak final, Selasa (22/10), tim putri UIR menang di empat pertandingan menghadapi dua tim, yakni Universitas Sriwijaya dan AMIK Bina Sriwijaya. Sedangkan di bagian putra, unggul tim Politeknik Negeri Sriwijaya atas Universitas Sumatera Utara, dengan skors 8-2.

Di posisi ketiga, diraih AMIK Bina Sriwijaya setelah menang atas Universitas PGRI Palembang. Pertandingan sistem kompetisi penuh tersebut dilaksanakan sejak tanggal 16 Oktober 2018.

Menurut Ketua Tim Manajer Zulrafli, tim putri UIR akan mewakili region Sumatera dalam Liga Mahasiswa Futsal Nationals 2018 di Jakarta, 7-6 Desember 2018 mendatang. Sementara tim putra, pemenang Politeknik Negeri Sriwijaya akan tampil menghadapi tim dari provinsi lain.

“Kami siap memenangkan pertandingan di Jakarta. Tim putri UIR akan mempersiapkan diri. Kami optimistis jadi juara nasional,” kata Zulrafli.

Dosen UIR ini menyatakan kemenangan di GOR Jaka Baring membuktikan tim UIR siap berlaga di kompetisi nasional. Dengan latihan yang matang, tim UIR yakin meraih prestasi terbaik. (rls)

Editor : HomeRiau