Tim SISKAMINFO SDIR PIT PUSTERAD Lakukan Kunjungan Kerja Ke Makodim 0313/Kpr

Tim SISKAMINFO SDIR PIT PUSTERAD Lakukan Kunjungan Kerja Ke Makodim 0313/Kpr

BANGKINANG - Direktur Pusat Informasi Teritorial AD Brigjen TNI Agus Prasetyo Ari Wibowo melakukan kunjungan kerja bersama Tim yang di dampingi oleh Danrem 031/Wirabima yang di wakili oleh Kasiter Kasrem 031/WB Kolonel Inf Hifni Maulana F ke markas Kodim 0313/KPR Bangkinang, Rabu (14/3/2023).

Kunjungan kerja ini dalam rangka melakukan pembinaan media teritorial di tingkat Kodim tahun 2023, Tim Siskaminfo SDIR PIT Pusterad tiba di Makodim dan langsung disambut oleh Dandim 0313/KPR yang di wakili Danramil 01/Bangkinang Mayor Inf Yuhardi bersama seluruh perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0313/KPR di Ruang data Makodim 0313/KPR jln Jendral Sudirman no 37 Bangkinang Kampar Riau.

Brigjen TNI Agus Prasetyo Ari Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0313/KPR yang sudah memfasilitasi acara ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan membawa manfaat dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya dalam bidang pembinaan media.

"Semoga terjalin silaturahmi antara jajaran Kodim 0313/KPR, Pemkab Kampar dan insan media," jelas Agus Brigjen TNI Prasetyo Ari Wibowo.

Beliau menambahkan dengan kegiatan ini terjadi silaturahmi antara Pusterad, Kodim dan insan media.

Kegiatan pembinaan media ini di ikuti oleh Para Danramil jajaran Kodim 0313/ KPR, Para babinsa, Humas pemerintahan Kabupaten Kampar , Diskominfo Kampar serta Rekan rekan media masa elektronik dan online kabupaten Kampar serta pengisian Cheklis dan sesi tanya jawab serta foto bersama.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank