Tingakatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan TNI POLRI Gelar Operasi Yustisi

Tingakatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan TNI POLRI Gelar Operasi Yustisi

Rokan Hulu - Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR Serma Ifrizal dan Anggota Polsek Rokan IV Koto gencar melaksanakan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, Rabu (17/11/2021).

Operasi yustisi ini dilakukan dijalan poros rokan IV Koto tepatnya di depan Kantor Koramil 13/Rokan IV Koto dengan memberhentikan para pengguna jalan yang melewati tempat pelaksanaan operasi yustisi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran tertulis dan secara persuasif pihak TNI-Polri juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi prokes terutama memakai masker pada saat menggunakan kendaraan bermotor.

Dalam operasi tersebut, warga masyarakat banyak yang terkena Razia karena kedapatan tidak memakai masker, sehingga kami memberikan tindakan sesuai protap yang telah ditentukan dan dianjurkan.

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan secara Rutin terus menerus baik siang maupun malam hari guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 13/Rokan, tutup Serma Ifrizal.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank