TINGKATKAN KETAHANAN FISIK, PRAJURIT DAN PNS KODIM 0313/KPR RUTIN LARI AEROBIK

TINGKATKAN KETAHANAN FISIK, PRAJURIT DAN PNS KODIM 0313/KPR RUTIN LARI AEROBIK


Bangkinang, homeriau.com – Dalam rangka meningkatkan kamampuan fisik dan menjaga kebugaran tubuh, Prajurit dan PNS Kodim 0313/KPR, rutin melaksanakan program lari aerobik, (21/1/2020).

Seperti terlihat pada Selasa pagi tadi, kegiatan aerobik diawali dengan apel pengecekan personel, kemudian dilanjutkan perenggangan dan pemanasan sebelum melakukan lari aerobik, yang dipimpin oleh Ba Ops Kodim 0313/KPR, Serka Rio Susanto.

Dandim 0313/KPR, yang diwakili Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Gunawan Nurbathin. mengatakan usai pelaksanaan aerobik tersebut, bahwa kegiatan ini merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS Kodim 0313/KPR untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik.

“Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta terpeliharanya kesehatan setiap personel yang sangat baik untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ujar Kasdim.

Lanjutnya, olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik, tambahnya.hms

Editor : HomeRiau