Tingkatkan Kinerja Pemerintahan Usai Dampingi Wakil Kejagung, Bupati Kampar Sidak Beberapa OPD

Tingkatkan Kinerja Pemerintahan Usai Dampingi Wakil Kejagung, Bupati Kampar Sidak Beberapa OPD

Bangkinang Kota - Usai mendampingi Kunjungan kerja Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi, SH, M. Hum ke Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH langsung melakukan Sidak inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota, selasa (26/10/21). 

Disambut langsung kepala BKPSDM Zulfahmi, Bupati Kampar meninjau beberapa ruangan yang ada di dalamnya. Sambil. Melibat beberapa pelalayanan yang ada di kantor tersebut, Bupati kampar mengimbau agar seluruh para pejabat eselon baik Sekretaris, Kabid dan Kasi sampai ke Staf dan Honorer untuk selalu dapat bekerja dengan sebaik mungkin. 

Timbulkan selalu semangat dan disiplin dalam bekerja, kepada atasan jangan bekerja sendiri, tetapi harus mau berbagi tugas dan hendaknya di bagi habis kepada staf. Perhatikan adminitrasi dan tata naskah dinas dengan baik, arsip dan dokumen yang sifatnya rahasia harus disimpan sebaik mungkin. 

Usai di BKPSDM, Bupati Kampar juga melakukan pengecekan rungan dan staf yang ada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) disambut Sekretaris Julianto. Tidak sampai disitu saja, Catur Sugeng juga terakhir melakukan pengecekan pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten kampar. 

Disambut Kepala Dinas M Yasir, Catur Sugeng juga melakukan langsung program Sistem Informasi Indeks Kepuasan Masyarakat Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga kampar yang merupakan sistem terbaik saat ini di Provinsi Riau.

 

(Ang)

Editor : Ank