Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jalin Komsos Dengan Pegawai Puskesmas dan BPJS

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jalin Komsos Dengan Pegawai Puskesmas dan BPJS

ROHUL - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Babinsa Koramil 08/Tandun, Sertu Budi dan Serda Yuliandi jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Puskesmas Kabun dan Pegawai BPJS Kesehatan di Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul. Kamis( 21/09/2023)

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 08/Tandun, Sertu Budi mengingatkan kepada para pegawai Kesehatan untuk sama-sama tetap meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang baik, karena kita bekerja untuk rakyat dan digaji dari uang rakyat. Jadi harus mengedepankan kepentingan masyarakat, jangan sampai masyarakat kita mengeluh dengan pelayanan kita,”ujar Sertu Budi.

Selain itu, Sertu Budi juga menghimbau masyarakat untuk tidak segan-segan memeriksakan kondisi kesehatan kepada para pegawai Puskesmas setempat.

“Jadi saya juga menghimbau untuk tidak perlu ragu-ragu, bila ada gangguan Kamtibmas sampaikan kepada kami, bila ada masalah kesehatan ada para pegawai Kesehatan kita, sampaikan kesana, tidak perlu takut, kami bersama masyarakat,”ucapnya.

Terpisah, Komandan Koramil 08/Tandun Kapten Inf Mawardi juga menyatakan kepentingan masyarakat adalah kepentingan segalanya maka harus tetap dikedepankan.

“Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa di masing-masing wilayah binaannya, mereka harus bisa melindungi, menyerap aspirasi masyarakat baik dalam gangguan Kamtibmas, Kesehatan serta membantu pekerjaan masyarakat,”sebut Kapten Inf Mawardi.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank