TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA BANTU WARGA GOTONG ROYONG BANGUN RUMAH WARGA BINAAN

TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA BANTU WARGA GOTONG ROYONG BANGUN RUMAH WARGA BINAAN


BATU BERSURAT, homeriau.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Ponirin Babinsa Desa Sibiruang melaksanakan gotong royong pembuatan rumah bapak Kardi (53) di Desa Sibiruang Kec. Koto Kampar Hulu, Kamis (18/07/2019).

Karya bhakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara babinsa dengan warga binaannya,"Ungkap Sertu Ponirin.

Seorang babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Para babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan,kepedulian dan saling menjaga demi terciptanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"

Bapak Kardi menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa sibiruang yang telah membantu kami untuk membangun rumah.

Editor : HomeRiau