TNI - POLRI dan Aparat Pemerintahan Bagi Bagi Masker di Kelurahan Seikijang

TNI - POLRI dan Aparat Pemerintahan Bagi Bagi Masker di Kelurahan Seikijang

Pangkalan Kerinci - Selain melakukan himbauan 5M kepada warga di tempat keramaian, Babinsa Koramil 09/ Langgam Kodim 0313/KPR Kopda Supriyanto juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa Masker kepada warga yang tidak mengenakan masker saat melakukan kegiatan diluar rumah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 (Gaklin) tertib masyarakat dan  pelaksanaan nya digelar diwilayah Kelurahan Seikijang,Kecamatan Seikijang, Kabupaten Pelalawan. Minggu (25/04/2021)

Dengan keikhlasan dan kesabaran sambil berjalan, Babinsa bersama aparatur pemerintah lainnya tak henti- hentinya melakukan himbauan dan arahan bagi warga yang melintas dan beraktifitas,agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, karena Virus Covid-19 masih ada dan saat semangkin meningkatkan jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

"Mari kita semua bersama-sama menggunakan masker dan menjaga jarak aman dalam berkerja dan beraktifitas. Hal ini penting dilakukan agar tidak tertular dan terinfeksi virus corona. Sayangi keluarga kita dan patuhi aturan pemerintah" , tegas Babinsa kepada warga. 

Dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya ada kesadaran bagi masyarakat untuk sadar diri dalam perilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Semoga wabah Virus Covid-19 cepat hilang dari Negeri  yang kita cintai ini.Pungkasnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank