Tni Ajak Warga Pengunjung Pasar Pakai Masker dan Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Tni Ajak Warga Pengunjung Pasar Pakai Masker dan Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Pangkalan Kerinci, homeriau.com, - Akibat dari terjadinya peningkatan terkonfirmasi covid-19 membuat Babinsa semakin giat melakukan ajakan dalam penegakan disiplin protokoler kesehatan agar proses penyebaran virus Corona tidak semakin meluas penyebarannya.

Memberi himbauan secara rutin dilaksanakan oleh babinsa setiap hari, 27, Agustus, dilokasi keramaian yang banyak kunjungi oleh masyarakat untuk belanja dipasar tradisional yang berada di ibukota kabupaten Pelalawan ini menjadi rutinitas wajib bagi babinsa yang terlaksana secara terjadwal.

Babinsa dari Koramil 03 Bunut Sertu Masrianto selalu optimis dalam memberi himbauan dan mengajak masyarakat agar patuh terhadap peraturan protokoler kesehatan sehingga penularan virus covid-19 bisa dihentikan mata rantai penularannya diwilayah kabupaten Pelalawan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Sertu Masrianto mengajak, "Mari kita bersama sama memakai masker dan menegakkan disiplin protokoler kesehatan agar penularan virus Corona tidak meningkat diwilayah kita ini sehingga kita semua sehat dan jauh dari Corona." Ajaknya.

Sertu Masrianto juga menambahkan, " Mari kita beradaptasi dengan kebiasaan baru ( AKB ) dan bekerja sama mengingatkan orang lain yang mengabaikan disiplin protokoler kesehatan supaya terhindar dari penularan virus covid-19 ini. " Ucapnya.

Kiranya upaya penegakan disiplin serta ajakan Adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) ini bisa terlaksana dengan baik ditengah tengah masyarakat dilingkungan manapun.

Sumber : hms kodim kpr

Editor : Ank