TNI Bersama Warga Bangun TPA di Desa Binaan Peltu Suriadi Goro Pengecoran Pondasi Bersama Warga

TNI Bersama Warga Bangun TPA di Desa Binaan

Tapung Hulu,- Bertempat di Rt 14 Rw 08 Dusun IV Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Peltu Suriadi melaksanakan karya bhakti pengecoran pondasi pembangunan TPA (Taman Pendidikan Alqur'an), Minggu (30/08/2020).

Babinsa mengatakan, Ini merupakan tugas penting sebagai Babinsa dalam bersinergi membangun wilayah binaan, baik membangun kamtibmas maupun membangun materiil fisik seperti yang kami lakukan saat ini," pungkas Babinsa.

Lanjut Babinsa, selain membantu karya bhakti sebagai Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu semangat dalam kegiatan apapun serta tidak lupa juga Babinsa mengingatkan perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah karena pandemi covid 19 belum aman," Jelas Babinsa.

Sementara ditempat terpisah Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menjelaskan, di sisi lain kemanunggalan TNI dan Rakyat harus selalu di wujudkan dalam karya nyata guna membantu kesulitan masyarakat, Kami pihak Koramil sangat mengharapkan kepada aparat di desa untuk selalu menginformasikan kepada Babinsa dan setelah itu pasti siap dibantu," tuturnya.

Sumber : pendim 0313/KPR

Editor : Ank