Tni Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak, Yang Sempat Viral Di Media

Tni Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak, Yang Sempat Viral Di Media


Homeriau.com - Prajurit TNI Batalyon 132 Bima Sakti bersama masyarakat Desa Salo Timur, Kecamatan Salo melaksanakan gotong-royong untuk membangun kembali jembatan yang sempat viral di Medsos beberapa hari yang lalu.

Pantauan wartawan dilapangan, Sabtu (4/8/2018), terlihat warga dan prajurit TNI berjibaku diatas dan disekitar jembatan. Ada yang membersihkan semak-semak dibadan jalan menuju jembatan dan ada pula yang melakukan perbaikan diatas jembatan.

Tampak hadir Komandan Batalyon 132 Bima Sakti, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, Kepala Desa Salo Timur, Said Abdullah, Tokoh Masyarakat Salo, H Hasan Basri (UJK), Kadus serta RW/RT se-Desa Salo Timur.

Komandan Batalyon 132 Bima Sakti, Letkol Inf Aidil Amin, SIP mengatakan, perbaikan jembatan ini dalah karya bakti TNI. “Ini adalah bentuk sinergitas TNI dan masyarakat untuk perbaikan jembatan yang sempat viral beberapa waktu lalu,” kata Danyon Aidil.

Pembangunan jembatan ini sudah masuk dalam program Pemda Kampar untuk tahun depan, namun karena kebutuhan ini mendesak, TNI bersama masyarakat berbuat semampunya,” jelas Danyon Aidil.

Hingga berita ini diterbitkan, warga dan prjurit TNI masih bekerja di jembatan yang menghubungkan Desa Salo Timur dan SD 008 Salo tersebut.hr

Editor : HomeRiau