TNI POLRI Laksanakan Ops Yustisi Penerapan Prokes Bagi Pengendara

TNI POLRI Laksanakan Ops Yustisi Penerapan Prokes Bagi Pengendara

Rokan Hulu - Untuk meningkatkan ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, personel TNI POLRI menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Operasi yustisi tersebut, digelar oleh personel dari Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Serma Sudarmin bersama personil Polsek Kunto Darussalam, dengan sasaran semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali untuk meningkatkan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan.

Sudarmin menyampaikan, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan gabungan kali ini kembali dilakukan, dengan tujuan untuk menyasar semua sektor dan kalangan masyarakat khususnya bagi para pengusaha yang menjadi prioritas agar lebih meningkatkan ketaatan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hendak akan berbelanja.

‘Target dan sasaran Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini juga bukan lagi dikonsentrasikan pada area kerumunan warga seperti jalan lintas ini, papar Sudarmin  di jalan Ngaso Ujung Batu - Kunto Darussalam Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Senin, (19/04/ 2021).

Selain melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, sebut Sudarmin, tim gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah.

‘Diharapkan dengan adanya kepedulian bersama, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank