TNI POLRI Pantau Pembagian BLT- DD

TNI POLRI Pantau Pembagian BLT- DD

Rokan Hulu – TNI POLRI laksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT Desa) terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19, Rabu (16/6/2021).

Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT Desa) di berikan kepada 32 KK sebesar Tiga Ratus Ribu Rupiah.

Menurut Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 03131/KPR Koptu Yuliarno dalam pengamanan yang melibatkan Bhabinkamtibmas Brigadir Ricardo. S maupun Babinsa mengatakan bahwa petugas menjaga keamanan dan kelancaran pembagian BLT- DD.

Kali ini tidak sekedar mengamankan dan menertibkan masyarakat, namun juga menata warga supaya tidak bergerombol terlalu dekat, petugas sendiri juga jaga diri dari penularan covid-19," terang Yuliarno di Desa Pasir Luhur Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Dia mengatakan bahwa menghimbau kepada masyarakat untuk tepat dalam penggunaan uang yang telah diterima, sehingga menjadikan manfaat dalam kelangsungan hidup di situasi pandemi virus corona saat ini.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank