UIR Mendapatkan Komitmen Dari Bank BTN Syariah Pekanbaru, Bantuan Pendidikan Ket Foto ; Universitas Islam Riau ( UIR )

UIR Mendapatkan Komitmen Dari Bank BTN Syariah Pekanbaru, Bantuan Pendidikan

Pekanbaru, Homeriau.com - BTN Syariah berkomitmen mendukung kemajuan pendidikan Universitas Islam Riau (UIR). Komitmen itu disampaikan Kepala BTN Syariah Cabang Pekanbaru Aries Tuti kepada Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L dan jajaran Rektorat dalam kegiatan Silaturrahmi dan Sosialisasi Produk dan Jasa di kantor BTN Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (1/3).

Aries Tuti menyebutkan, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas khususnya di bidang pendidikan, BTN Syariah siap bekerjasama dengan lembaga pendidikan baik negeri maupun swasta. ''Kami juga siap menghadirkan produk dan jasa layanan syariah yang didisain khusus bagi insan pendidikan dan didukung informasi yang modern,'' kata Aries Tuti.

BTN Syariah siap bekerjasama dengan Universitas Islam Riau dalam sejumlah produk yang dapat mendukung pelaksanaan sistem pendidikan di UIR utamanya pelayanan kepada mahasiswa. ''Kita memiliki produk unggulan yang tak dipunyai bank-bank lain. Salah satunya mobil payman apps yang bisa didowload oleh mahasiswa UIR di google store. UIR juga dapat mempublish langsung melalui aplikasinya. Dalam aplikasi itu mahasiswa juga bisa menerima berbagai informasi terkait dengan layanan pendidikan pada aplikasi yang kami miliki,'' ujar Aries Tuti melalui presentasi produk BTN Syariah oleh Wahyudi Gusti Antoni selaku SBH KCPS Panam, Meidi Tirta (Keoala Departemen Funding SHAD dan Edwin Barki (DBM Business).

Ket Foto : Rektor UIR Prof. Syafrinaldi bersama Wakil Rektor dan jajaran saat bersilaturrahmi ke BTN Syariah Cabang Pekanbaru.

Rektor UIR mengapresiasi kemauan baik BTN Syariah bekerjasama dengan Universitas Islam Riau. Rektor menjelaskan, sebagai universitas swasta tertua, pihaknya membuka diri bekerjasama dengan lembaga mana pun termasuk perbankan. Dan kerjasama tersebut telah dibangun UIR dengan banyak lembaga perbankan. Tidak tertutup kemungkinan, kata Rektor, kerjasama serupa dilakukan bersama BTN Syariah.

Dalam silaturrahminya dengan BTN Syariah Rektor Prof. Syafrinaldi membawa sejumlah staff. Selain Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si, Wakil Rektor II Ir. Asrol, M.Ec, Wakil Rektor III Ir. Rosyadi, M.Si, hadir pula Azwirman, SE, M.Acc (Karo Keuangan), Akmar Efendi, SKom, MKom (Karo Administrasi Akademis Kemahasiswaan), Hendra Gunawan ST, M.Eng (Karo Sistem Informasi dan Komunikasi), Dr. H. Syafriadi, SH., MH (Kabag Humas dan Protokol), Fahridar HS, SH (Sekretaris BPPA), Kepala Kantor Internasional Odan Kerjasama, Dr. Khusnul Kausarian, KTU Eka Putra serta Staff Humas dan Protokoler.*

Editor :