Upacara HUT RI ke-75 tingkat Kabupaten Kampar Berlangsung Khidmat dengan Protokol Kesehatan

Upacara HUT RI ke-75 tingkat Kabupaten Kampar Berlangsung Khidmat dengan Protokol Kesehatan

BANGKINANG KOTA - Senin (17/8/2020) mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kampar dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 tingkat Kabupaten Kampar, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, dengan Perwira Upacara Kapten Arh. Diding. S dari Kodim 0313/ KPR dan Komandan Upacara Ipda Khamry Gufron dari Polres Kampar.

Upacara Bendera dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 di Kabupaten Kampar ini dihadiri Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST, Sekdakab Drs. Yusri MSi, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/ KPR diwakili Kasdim Mayor Inf Gunawan dan Kajari Kampar Suhendri SH, MH.

Juga hadir Kakan Kemenag Kampar Drs. H. Alfian M.Ag, Kalapas Kelas IIa Bangkinang Sutarno SH, MH, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Jajaran Pemkab Kampar dan Pimpinan Organisasi Kewanitaan di Kabupaten Kampar

Untuk Pasukan Upacara Terdiri dari Personel TNI dari Kodim 0313/ KPR, Personel Polres Kampar, Anggota Satpol PP Kampar dan Perwakilan Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rangkaian upacara ini, juga dilakukan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis, kepada Aparatur Sipil Negara Jajaran Pemda Kampar dan Pemberian Remisi Umum secara simbolis kepada warga Binaan Lapas Kelas IIa Bangkinang dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Walaupun Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 ini dilakukan sesuai protokol kesehatan, namun pelaksanaannya tetap berlangsung dengan khidmat, Upacara berakhir pada pukul 08.45 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Sumber : humas

Editor : Ank