Wabup Ajak Seluruh Komponen Masyarakat dan ASN Meriahkan HUT RI

Wabup Ajak Seluruh Komponen Masyarakat dan ASN Meriahkan HUT RI


Bangkinang Kota, homeriau.com -Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ,mengajak seluruh komponen masyarakat untuk  memeriahkan Hari Jadi ini Karena Bangsa Indonesia adalah milik kita bersama.

Begitu dikatakan Catur yang juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si usai membuka kegiatan permainan rakyat yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi Sekolah Dasar di Kecamatan Bangkinang Kota yang dilaksanakan  di Lapangan Merdeka , Rabu (9/8).

Ditambahkan Catur, Ulang tahun kemerdekaan ini harus benar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dengan berbagai perlombaan dan permainan yang merakyat seperti tarik tambang, bakiak, balap karung dan lomba makan kerupuk serta permainan lainnya.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan ini, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan sekaligus juga dapat melestarikan berbagai macam permainan rakyat yang semakin hari semakin dilupakan karena adanya pengaruh perkembangan zaman, " Ujar Catur.

Pada kesempatan tersebut, catur juga berharap, dengan bertambahnya usia bangsa kita, hendaknya bangsa kita bisa semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat , khususnya yang ada di Kabupaten Kampar(Humas).

Editor : HomeRiau