Wabup Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Desa PDT dan Transmigrasi RI Ke Kampar.

Wabup Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Desa PDT dan Transmigrasi RI Ke Kampar.


Bangkinang Kota, homeriau.com - Guna menyambut kedatangan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia Ke Kabupaten Kampar, Pemkab Kampar melakukan rapat persiapan agar tidak terjadi kendala dilapangan.

Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH didampingi oleh Kepala Dinas PMD Febinaldi Tri Darmawan SSTP M.Si dan Staf Ahli  Ir Aliman Makmur, M.Si PhD  di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar Senin (23/4)

" Segera dilakukan persiapan dan langsung diaplikasikan dilapangan agar penyambutan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia di Kabupaten Kampar berkesan. Persiapkan segala sesuatunya jangan ada kendala dan sesuatu hal yang belum ada kejelasannya agar cepat ditindaklanjuti," ucapnya.

Wakil Bupati Kampar Catur sugeng Susanto pada Rapat Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Desa PDTT Republik Indonesia mengatakan bahwa Kunjungan Kerja Menteri Desa PDTT RI ke Kabupaten Kampar Dalam Rangka Memantau kegiatan program pembangunan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) khususnya Pelaksanaan Program Padat Karya Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2018 ke Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau tanggal 25 April 2018.

Kegiatan yang dilakukan adalah pemberian Masyarakat Penerima sembako/ Pasar Murah, bertempat di Desa Sari Galuh 500 -700 orang. Lokasi acara di depan Balai desa dan kantor Desa Sari Galuh (Areal perkantoran Pemerintahan Desa), akan ditinjau untuk pengecekan lapangan bersama bagian umum, protokol dan camat. System Pembagian Paket Pasar Murah: Desa Sari Galuh : 1500 kupon, 24 Desa Se Kecamatan Tapung untuk : 3500 kupon. 

Dijadwalkan Menteri Desa PDTT beserta Rombongan bertolak dari Pekanbaru menuju Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, setelah itu Menteri Desa beserta Rombongan sampai di Desa Sari Galuh Menuju Rumah Transit, Menteri Desa dan Rombongan Istirahat, sholat di mesjid At-taqwa dan Makan Siang. Selanjutnya Menteri menuju dan Rombongan Meninjau Lokasi Kegiatan Padat Karya Tunai, Pasar Murah, Stand Bumdes, Stand TTG dan Stand Posyandu, dan melakukan Temu Ramah dan Dialog Menteri Desa PDTT dengan Masyarakat Desa Kabupaten Kampar. (Humas)

Editor : HomeRiau