Wakil Bupati Kampar Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72

Wakil Bupati Kampar Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72

 

Bangkinang Kota, homeriau.com Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 di halaman Polres Kampar. Apel Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 dipimpinan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.Ik diikuti oleh seluruh jajaran yang ada di Polres Kampar berjalan penuh hikmad, Rabu (11/7)

Hadir pada acara tersebut Dandim 0313/KPR Letkol Inf Benny Setianto, Dan Yon 132/BS Letkol Inf Aidil Amin S.IP, Kajari Bangkinang Dwi Antoro, Kepala Pengadilan Negeri Bangkinang Lilin Herlina, Ketua Panwaslu Marhaliman, Purnawirawan Polri, serta seluruh jajaran Polres Kampar. 


Wakil Bupati Kampar dalam sambutannya ketika acara syukuran mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, ASN dan masyarakat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 semoga Polri makin berjaya, makin dihati masyarakat.

“Saya yakin dan percaya Polri terus dan terus berbenah diri sehingga betul-betul dapat mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.”ujar Catur.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kampar memberikan apresiasi kelapa Kapolres dan jajaran Polres Kampar yang telah menyukseskan agenda demokrasi yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau yang telah berjalan dengan baik, aman, tertib, dan terkendali. 

“Patut kami berikan apresiasi bahwa ini adalah komitmen dari jajaran Polri khususnya Polres Kampar yang siap mengamankan agenda 2018 tentunya bersama-sama dengan Pemerintah dan para stakeholder dan TNI,”ucap orang nomor dua di Kabupaten Kampar ini.

"Kedepan tentunya masih banyak agenda lagi yang harus kita lalui, tidak lama lagi kita juga akan menghadapi pesta demokrasi secara nasional yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden (Pilpres), tentunya dengan pengalaman yang sudah ada, dengan profesionalisme Polri kami percaya, Polri dapat mengatasi dan mensukseskan agenda kantibmas ini,baik yang ada ditahun 2018 maupun 2019,” Harap Catur. 

Masih dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-72, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.Ik bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ola Andri Ananta dan diserahkan kepada Polri termuda dan tertua dijajaran Polres Kampar, serta penyerahan hadiah pertandingan volley ball antar Polsek. (HUMAS KAMPAR)

 

Editor : HomeRiau