Wakil Jaksa Agung Kunjungi Kejari Kampar Resmikan Sejumlah Sarana Prasarana

Wakil Jaksa Agung Kunjungi Kejari Kampar Resmikan Sejumlah Sarana Prasarana

BANGKINANG KOTA  - Usai mengunjungi Kejati Riau, Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta SH, MH mengunjungi Kejaksaan Negeri Kampar, Kamis (16/2) siang, untuk meresmikan sejumlah fasilitas sarana Prasarana diantaranya Gedung PTSP, Asrama Putri hingga Gedung Barang Bukti.

Usai meresmikan fasilitas tersebut, Wakil Jaksa Agung juga meninjau sejumlah ruangan didampingi Kajati Riau Dr. Supardi, SH, MH dan Kejari Kampar Arif Budiman SH, MH beserta jajaran.

Sebelum meninggalkan Kejari Kampar Waja Sunarta mengapresiasi semangat dari Kajari Kampar dan jajaran dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Saya bersama Pak Kajati ke Kampar melihat semangat dari kawan-kawan di Kejari Kampar, Alhamdulillah mereka membangun zona integritas penuh semangat menuju WBK-WBBM," ungkap Sunarta.

Mantan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) ini menambahkan bahwa yang diharapkan perintah terkait WBK-WBBM adalah bagaimana membangun semangat, dan meski jauh dari Ibu Kota, semangat untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi tetap menggelora di Kejari Kampar.

Dr. Sunarta juga menjelaskan bahwa sesuai instruksi Jaksa Agung, institusi Kejaksaan Agung selalu siap melayani dan berkoordinasi baik dari Kejati maupun Kejari agar memaksimalkan terkait mempersiapkan instrumen Zona Integritas menuju WBA- WBBM.

"Kami setiap saat zoom meeting dengan Kajati maupun Kajari setiap saat melayani bukan hanya Kampar, tapi semua, apalagi Kampar yang telah kami kunjungi ini," pungkas Wakil Jaksa Agung.

Sementara Kajari Kampar Arif Budiman mengucapkan terimakasih kepada Wakil Jaksa Agung dan Kajati Riau dan rombongan yang telah berkunjung ke Kejari Kampar. Ia menyebut kunjungi orang nomor II di Korps Adhyaksa ini menjadi motivasi bagi jajarannya untuk lebih semangat lagi menuju WBK-WBBM.

 

Forwaka

 

 

Editor : Ank