Wakili Dandim, Danramil 01/Bkn Hadiri kejuaraan Balap motor Anova Motorsport Championship

Wakili Dandim, Danramil 01/Bkn Hadiri kejuaraan Balap motor Anova Motorsport Championship

Bangkinang - Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah wakili Dandim 0313/Kpr hadiri kegiatan kejuaraan Balap motor Anova Motorsport Championship yang berlangsung di Sirkuit Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang Kota, Kel . Langini Kecamatan Bangkinang Kota kab. Kampar. Minggu Siang (21/04/2024).

Kegiatan ini, merupakan even selain untuk mencetak pembalap handal juga dapat menjadi wadah masyarakat khususnya generasi muda untuk menyalurkan hobinya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak pembalap handal serta berprestasi khususnya dari Kabupaten Kampar dan menjadi wadah yang tepat bagi para pembalap untuk menyalurkan bakatnya dari pada balapan di jalan raya atau jalan umum yang dapat membahayakan pengguna jalan lain,” terang Danramil, kegiatan balap motor merupakan olahraga yang positif sehingga sikap sportifitas harus selalu dijaga.

“Jaga keselamatan, tetap berhati-hati selama lomba dan jangan sampai ada perkelahian yang bisa menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Danramil.

Danramil 01/Bkn mengapresiasi dan mendukung kegiatan kejuaraan Balap motor Anova Motorsport Championship ini sebagai ajang untuk mencetak pembalap handal serta berprestasi khususnya dari Kabupaten Kampar dan Prov Riau.

Danramil 01/Bkn memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan peserta serta menekankan pentingnya etika dan keselamatan dalam olahraga balap motor. Ia juga mengingatkan bahwa olahraga ini harus tetap dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan aturan-aturan harus dihormati untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua peserta.

Kehadiran Danramil 01/Bkn mewakili Dandim 0313/KPR dalam acara ini mencerminkan komitmen militer untuk mendukung kegiatan positif dalam masyarakat. Selain itu, hal ini juga memperkuat hubungan antara TNI dan komunitas balap motor, menciptakan ikatan yang positif antara kedua pihak.

 

 

Editor : Ank