Wakili Pangdam I/BB, Danrem 031/WB Serahkan 120 Unit Sepeda Motor Kepada Babinsa

Wakili Pangdam I/BB, Danrem 031/WB Serahkan 120 Unit Sepeda Motor Kepada Babinsa

Bangkinang - Pangdam I/BB yang diwakili Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P, M.Han didampingi para kasi Kasrem 031/WB menyerahkan secara simbolis sepeda motor dinas sebanyak 120 unit kepada anggota Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0313/KPR, di Aula Makodim Kamis (20/04/2023).

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P, M.Han yang juga di dampingi Ketua Persit Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny. Widya Dany Rakca Andalasawan bersama pengurus yang sebelumnya juga melakukan kunjungan ke Yonif 132/Bima sakti untuk memberikan motivasi dan support kepada anggota Korum dan seluruh keluarga yang sementara ini di tinggal bertugas operasi di daerah Papua.

Dalam kegiatan penyerahan sepeda motor dinas kepada anggota Babinsa, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P, M.Han menyampaikan bahwa beliau mewakili Pangdam I/BB untuk menyerahkan secara simbolis sepeda motor dinas kepada anggota Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0313/KPR.

Pangdam I/BB melalui Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P, M.Han berpesan agar kendaraan sepeda motor dinas di pakai untuk operasional membantu kesulitan serta menjadi solusi kesulitan yang dia alami masyarakat, sesuai apa yang di sampaikan bapak Kasad Babinsa harus bisa menjadi solusi mengatasi kesulitan masyarakat di sekeliling nya 

Mengakhiri kegiatan penyerahan sepeda motor kepada Babinsa , Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P, M.Han berpesan agar seluruh anggota Babinsa senantiasa merawat dan menjaga sepeda motor yang di berikan agar dapat digunakan sebaik baik pungkas Danrem 031/WB.

Sebelum meninggalkan Makodim 0313/KPR, Danrem 031/WB beserta rombongan di dampingi Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyempatkan diri untuk mengecek kolam Bioflok dan Kebun Hidroponik Kodim 0313/KPR yang berada di lokasi Makodim.

Danrem 031/WB juga mengintruksikan kepada Dandim 0313/KPR agar kegiatan kegiatan positif terus di lakukan baik pada kegiatan dalam pembinaan satuan maupun program yang bersentuhan kepada masyarakat.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank