Warga Binaannya Gantung Diri, Babinsa Koramil 16/Tapung Datangi Lokasi Kejadian

Warga Binaannya Gantung Diri, Babinsa Koramil 16/Tapung Datangi Lokasi Kejadian

Tapung, - Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa Tanjung Sawit Serda Sugiran Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim Polsek Tapung langsung mendatangi tempat kejadian di di Jl. Flamboyan 11 Rt 19 Rw 08 Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Jumat (10/09/2021).

Adapun identitas korban adalah Rico Chandra Habahayan (35), “Menurut keterangan saksi Sdri. Mariana Hutabarat (istri korban), terjadi cekcok antara saksi dan korban serta sempat terjadi pemukulan yang dilakukan korban terhadap saksi, kemudian saksi langsung keluar rumah dan mengungsi kerumah tetangga dan menceritakan percekcokan tersebut kepada tetangga. 

Sekitar 30 menit setelah kejadian percekcokan atau tepatnya pukul 10.30 wib dari rumah tetangga Sdr. Mariana Hutabarat pulang kerumah dan diantar oleh tetangganya, namun semua pintu dan jendela terkunci, setelah dilihat dari jendela terlihat suaminya tergantung di kusen pintu kamar kemudian pintu di dobrak dan langsung menurunkan korban dengan harapan masih hidup.

Sekitar pukul 11.00 wib Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP beserta Bidan Desa kemudian mengecek keadaan korban dengan memeriksa denyut nadi dan mata korban, setelah diperiksa oleh bidan untuk pupil mata korban belum membesar lalu korban segera dilarikan ke Puskermas Perawatan Tapung, setelah sampai di Puskesman kemudian diadakan pengecekan diketahui korban sudah meninggal dunia.

Babinsa mengatakan meninggalnya Rico Chandra Habahayan setelah dicek oleh pihak Puskesmas Perawatan Tapung benar korban meninggal disebabkan karena bunuh diri," kata Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank