Warga Tenayan Raya Kecewa Terhadap Pemadam Listrik Kembali Terjadi

Warga Tenayan Raya Kecewa Terhadap Pemadam Listrik Kembali Terjadi

Pekanbaru, Homeriau.com - PLN (Pembangkit Listrik Negara)  kembali mengingkari janji nya untuk tidak memadamkan listrik selama bulan Ramadhan.

Hal ini di karenakan masih banyak nya terjadi pemadaman listrik yang di lakukan oleh PLN di seluruh wilayah kota Pekanbaru, hari ini daerah yang menjadi korban pemadaman listrik adalah Kecamatan Tenayan Raya.

Sejak pukul 11.00 Wib (27/05) di saat matahari mulai meninggi, listrik pun padam dan membuat warga menjadi geram.

Candra (51) salah satu warga Tenayan Raya Jalan. Lintas Timur Km. 16 mengatakan bahwa kinerja PLN ini seperti main-main dan tidak serius memikirkan masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

"Ini luar biasa, cuaca Pekanbaru yang lagi panas-panas nya di tambah listrik padam ini kan gak bener. PLN jangan main-main hadapi masalah seperti ini". Ujar Pria tersebut.

Di tempat yang sama, Oman mengatakan beberapa hari yang lalu juga terjadi pemadaman listrik di daerah Jalan. Lintas Timur tersebut.

"sekitar beberapa hari yang lalu lah, listrik nya mati hidup mati hidup. Kalau rusak barang elektronik atau kebakar rumah kita. PLN emang mau ganti rugi?". Tegasnya.

Sampai berita ini di naikan, belum ada tanda-tanda listrik menyala kembali dan waktu pemadaman sudah memakan waktu 1 jam lebih.

Alasan yang di lontarkan oleh PLN melalui Humas PLN Area I Komang Sukadana pun masih sama dan belum berubah. Alasannya adalah karena ganguan pada jaringan.

"Tadi gangguan pada jaringan, dan petugas langsung melakukan penelusuran gangguan. Setelah itu di coba dinormalkan ternyata kembali aman."tutup Komang,Hr/Heri

Editor :