Wujud Kepedulian, Anggota Koramil 16/Tapung Laksanakan Donor Darah Yang Diselenggarakan PT. PHE

Wujud Kepedulian, Anggota Koramil 16/Tapung Laksanakan Donor Darah Yang Diselenggarakan PT. PHE

Tapung Hulu,- PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak yang beralamat di Desa Senama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu. Peltu Suriadi Danpos Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama 4 orang anggota melaksanakan kegiatan dan pemantauan donor darah yang diselenggarakan PT. Pertamina Hulu Energi dengan PMI Kabupaten Kampar. Sabtu kemarin (02/09/2023).

Kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan.

Peltu Suriadi mengatakan kegiatan mengikuti donor darah yang di laksanakan oleh anggota Koramil 16/Tapung ini merupakan wujud dukungan dan membantu program pemerintah dalam mensukseskan giat bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh PT. PHE Siak dan PMI Kabupaten Kampar setiap tahunnya.

“Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat," katanya.

Dalam kesempatan ini Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward mengatakan telah memerintahkan Babinsanya untuk menghadiri dan ikut serta memberikan dukungan dengan turut serta menyumbangkan darahnya, demi mewujudkan rasa peduli dan berbagi untuk kemanusiaan," kata Danramil.

Danramil juga menambahkan Babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat untuk mengajak dan mendonorkan darahnya karena donor darah sebagai gaya hidup kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi," pungkas Danramil.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank