Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 05/KK Bersama Mahasiswa UNRI Pekanbaru Serahkan bantuan Sembako

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 05/KK Bersama Mahasiswa UNRI Pekanbaru Serahkan bantuan Sembako

Kampar, -  Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga desa kurang mampu, Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR Serka Dasril bersama Mahasiswa UNRI Pekanbaru serahkan bantuan Sembako kepada warga yang berada di Desa Ludai, Kec. Kampar Kiri Hulu, Kab. Kampar, Rabu (15/09/2021).

Dikatakan Serka Dasril, pemberian sembako kepada warga yang tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga yang Kurang mampu, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Babinsa dan Mahasiswa.

“Kami juga merasa simpati dengan kondisi ekonomi para penduduk Desa Ludai yang termasuk kepada desa terisolir atau desa tertinggal. kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga kuràng mampu “ tutur Serka Dasril.

Sementara itu salah satu kepala keluarga Desa Ludai, Udin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa dan Mahasiswa UNRI kepada warga Desa Ludai.

“Hari ini, saya secara pribadi mewalili masyarakat Desa Ludai mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Babinsa beserta para Mahasiswa UNRI yang telah membantu kami Desa Ludài dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu, “ ucap Udin.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank