Wujud Sinergitas TNI-Polri, Koramil 08/Tandun Spanduk HUT Bhayangkara Ke 75

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Koramil 08/Tandun Spanduk HUT Bhayangkara Ke 75

Rokan hulu – Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Jajaran Kodim 0313/KPR khususnya Koramil 08/Tandun memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel jajaran Polri di Wilayah Polres Rokan hulu. Dalam kegiatan tersebut personel Koramil 08/Tandun bersama-sama memasang spanduk ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-75 yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Serka Supriono. Rabu (30/06/2021).

Danramil 08/Tandun Kapten Arm Alza septendi melalui Bati Tuud Serka Supriono menyampaikan bahwa pemasangan spanduk HUT Bhayangkara yang ke-75 tersebut merupakan apresiasi dari institusi TNI kepada Polri yang mana Polri merupakan mitra TNI yang selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI. Selain itu dilapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Babinkamtibmas juga selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan masing-masing, ucap Bati Tuud.

Dalam kesempatan itu juga, Bati Tuud Koramil 08/Tandun memberikan ucapan selamat HUT Bayangkara Ke-75 kepada Polsek Ujung batu dan umumnya kepada seluruh anggota Polres Rokan hulu, ucapnya.

Lanjut Serka Supriono mengatakan pemasangan spanduk HUT Bayangkara Ke-75 tersebut sebagai suatu bentuk dukungan kepada Polri dalam hal ini Polsek Kecamatan Ujung batu sebagai mitra kerja TNI di wilayah kami.

Ke depan Sinergitas antara Koramil 08/Tandun dan Polsek Ujung batu akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” tutup Bati Tuud.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank