Wujudkan Kepeduliam, Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Ops Yustisi Malam

Wujudkan Kepeduliam, Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Ops Yustisi Malam

ROKAN HULU – Dalam rangka mensosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr,, Serma Muhar melaksanakan Patroli yustisi di Malam Hari Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rokan. Kamis (31/03/2022).

Adapun Sasaran Dalam Pelaksanaan Patroli Yustisi Malam Hari Adalah, untuk mengingatkan warga yang belun sadar dalam mengikuti protokol kesehatan, dan warga agar selalu memakai masker saat berada di luar rumah. 

Dalam Kesempatan itu Babinsa Menyampaikan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat Agar Senantiasa Disiplin Mengikuti Aturan Pemerintah Yakni Protokol Kesehatan dan Selalu Menggunakan Masker, Rajin Sencuci Tangan di Air Mengalir Serta Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Menghindari Kerumunan.

Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus mata rantai Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna mengingatkan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan. Ucap Babinsa. 

Selain memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan Pandemi Covid-19 segera berakhir. dan mengharapkan warga masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan, kita perketat pelaksanaan Operasi yustisi penegakan Disiplin protkes ditempat keramaian dan membubarkan titik titik kerumunan yang tidak perlu dan tidak penting. Tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank