Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Patroli Bersama di Rumah Ibadah

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Patroli Bersama di Rumah Ibadah

Tapung,- Serma Ramadhan Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama anggota Polsek Tapung, Satpol PP dan anggota Dishub melaksanakan Komunikasi Sosial sekaligus Patroli bersama di Gereja GBIS Solafide di Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Minggu sore (30/04/2023).

Tujuan komunikasi dengan menyambangi Gereja GBIS Solafide merupakan untuk mewujudkan wilayah binaan aman kondusif, menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama diwilayah binaan dan juga sebagai sarana memberikan wawasan kebangsaan kepada tokoh agama diwilayah binaan.

Babinsa saat kegiatannya mengungkapkan bahwa dengan menyambangi dan berpatroli di wilayah binaan merupakan untuk memberikan pesan dan himbauan dan juga sudah menjadi tugas sebagai aparat pembina desa dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

“Kamtibmas adalah bagian dari kita, untuk itu kita jangan lengah dan tetap waspada. Jangan ketinggalan informasi tentang perkembangan wilayah dan kita himbau kepada warga agar menjaga kondusifnya keamanan lingkungan,” ungkap Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank