Yakinkan Aman dan Tertib, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Pembagian BLT DD

Yakinkan Aman dan Tertib, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Pembagian BLT DD

Tapung Hilir - Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan pendampingan penyaluran dana bantuan langsung tunai BLT DD kepada masyarakat Desa Kota Garo yang berhak menerima berjumlah 133 orang bertempat di aula Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Selasa (06/09/2022).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Kota Garo Bapak Ilyas Sayang, Babinsa Sertu Dedi Isriadi, Satpol PP Kecamatan Tapung Hilir bapak Abdul Gapur  Aparat Desa Kota Garo, Ketua BPD Desa Kota Garo dan pendamping Desa serta warga yang menerima BLT.

Babinsa mengatakan pendampingan pembagian BLT DD tahap VII,VIII dan IX dengan rincian anggaran BLT DD berjumlah Rp 900.000,/orang, terhitung dari bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022," kata Babinsa.

Babinsa berharap dengan kehadirannya di lapangan untuk mengawal bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

"Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat," pungkas Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank