Yopie Arianto Siap Menangkan Andi Rachman - Suyatno di Inhu, Golkar Kiat Tumbuh Solid

Yopie Arianto Siap Menangkan Andi Rachman - Suyatno di Inhu, Golkar Kiat Tumbuh Solid

Rengat, Homeriau.com - Bupati Indragiri Hulu menyatakan kesanggupannya memenangkan pasangan calon nomor 4 Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno pada pemilihan gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan saat Andi  Rachman mengukuhkan Yopie Arianto sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhu periode 2016 - 2021 yang dilaksanakan di Gedung Balai Dang Purnama, Rengat, Selasa, (8/5/2018) malam.

"Golkar Inhu solid memenangkan paslon nomor 4 Andi Rachman Suyatno," ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan para kader Golkar.

Pengukuhan ini juga disertai dengan penyerahan bendera pataka Golkar dari Andi Rachman selaku Ketua DPD Partai Golkar Riau kepada Yopie Arianto selaku Ketua DPD Partai Golkar Inhu.

Kegiatan pengukuhan ini didahului dengan musyawarah daerah Partai Golkar Inhu. Yopie berjanji dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi Partai Golkar hingga tingkat desa di Inhu untuk memenangkan Andi Rachman - Suyatno.

Helat politik daerah di Inhu ini sekaligus menghapus spekulasi yang berhembus tentang adanya keraguan Yopie tidak loyal dengan Golkar dalam mendukung pasangan Andi Rachman - Suyatno.

Sementara Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan Yopie adalah salah satu generasi emas penerus kejayaan Golkar Riau.

"Beliau anak muda yang nantinya akan mendapat tongkat estafet memimpin Golkar Riau. Jejak rekam dan loyalitasnya di Partai Golkar bagus dan teruji. Jadi, jangan ada lagi keraguan untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar pada Pilgub kali ini," ujar Andi Rachman.

Andi Rachman menambhakan pemilihan gubernur Riau maupun bupati Indragiri Hilir 2018 ini harus jadi jembatan kuat bagi Partai Beringin untuk sukses pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Menurut Andi Rachman, Golkar harus bisa kembali merebut hati rakyat dalam pemilukada kali ini. Hal ini perlu dilakukan agar Golkar bisa kembali berjaya di bumi melayu.

"Kita butuh jembatan yang kuat menuju perjuangan selanjutnya, jembatan yang kuat itu ada di Pemilukada ini," paparnya. (rls)

Editor :