Zarman, Adanya Lokarya Mini Puskemas Sangat Perlu di Lingkungan Kita Ket Foto : Camat Payung Sekaki Zarman Candra

Zarman, Adanya Lokarya Mini Puskemas Sangat Perlu di Lingkungan Kita

Pekanbaru, Homeriau.com - Dalam sambutan Camat Payung Sekaki Zarman Candra,S.STP.M.Si menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Payung Sekaki Triwulan I Tahun 2018  yang diselenggarakan di Aula Utama Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (27/2/2018).

Zarman Selaku Camat Payung Sekaki acara diselenggarakannya ini untuk menjaga kerjasama lintas sektor Kecamatan Payung Sekaki, dan juga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini, yang diselenggarakan setiap tiga bulan dan disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Dalam sambutannya adapun tujuan dilaksanakannya Lokakarya mini ini tentunya untuk menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan Triwulan sebelumnya. Kemudian membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.

Dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program sesuai dengan yang di cita citakan oleh Walikota.

” Jadi pada intinya kegiatan Lokakarya mini ini yaitu bagaimana penekanan mengenai Gizi Buruk, PHBS Terkait DB Tahun 2018. Hal tersebut agar seluruh Kader Jumantik di seluruh kelurahan diaktifkan untuk mengurangi dan mencegah DBD”, tutupnya Zarman.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh unsur - unsur Forkopimcam Payung Sekaki , Kepala Puskesmas Payung Sekaki,  Lurah beserta Ketua TP PKK Se-Kecamatan Payung Sekaki, serta  staf Puskesmas.Hr**

Editor :