Zona Integritas WBK Menuju WBBM 2024 Kejari Kampar Gelar Penandatangan Komitmen

Zona Integritas WBK Menuju WBBM 2024 Kejari Kampar Gelar Penandatangan Komitmen

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menggelar apel serta penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 di lapangan Kantor Kejari Kampar, Bangkinang, Senin (29/1/2024).

Komitmen bersama itu dilakukan sebagai bentuk menindaklanjuti instruksi Jaksa Agung (JA) Republik Indonesia.

Apel yang tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Kampar, Sapta Putra yang diikuti oleh seluruh Kepala Seksi (Kasi) serta jajaran serta seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar.

"Tadi setelah melaksanakan apel kita langsung melanjutkan dengan penandatangan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dimulai oleh Kajari kemudian diikuti jajaran," ujar Kajari Kampar, Sapta Putra melalui Kasi Intel Rendy Winata kepada Konstan.co.id, Senin (29/1).

Selain penandatanganan, kata Rendy, pada kesempatan itu Kajari Kampar juga melaksanakan pengalungan selempang terhadap kepada dua Agen Perubahan dan dua orang Duta Pelayanan.

"Empat orang ini ditunjuk sebagai icon di Kejari Kampar," ucapnya.

Rendy mengemukakan bahwa penandatanganan ini merupakan sebagai bentuk komitmen Kejaksaan untuk pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM seperti yang disampaikan Kejaksaan Agung.

"Kegiatan ini memang setiap tahunnya dilaksanakan," sebutnya.

Menurut dia, tujuan pencanangan tersebut untuk penguatan komitmen dalam menjalankan tugas Kejari Kampar.

“Apel pencanangan ini bertujuan untuk bersama-sama dan berkomitmen membangun Zona Integritas WBK menuju WBBM di Kampar,” jelas Rendy.

 

 

Editor : Ank