Zukri - Nasar Deklarasikan Kemenangan : Mari Berpegang Tangan Untuk Pelalawan Maju.

Zukri - Nasar Deklarasikan Kemenangan : Mari Berpegang Tangan Untuk Pelalawan Maju.

PELALAWAN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri-Nasarudin mengumumkan kemenangan mereka dalam Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020, di rumah Perjuangan Zukri-Nasar, Rabu malam.

“Malam ini, kami umumkan, berdasarkan data real count dengan suara masuk 76 persen lebih, menempatkan pasangan Zukri-Nasar sebagai pemenang Pilkada Pelalawan, dengan persentase 40 persen. Unggul 17 persen dari Pasangan lainnya,”kata Zukri yang didampingi Nasarudin dan tim pemenangannya.

Data real count yang dikelalo tim Zukri-Nasarudin ini, sebutnya, sama dengan data-data sumber lainnya yang valid. Termasuk data dari Kesbangpolinmas Kabupaten Pelalawan.

“Kepada teman kami Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri, teman kami Husni Thamrin-Tengku Edi Sabli dan teman kami Adi Sukemi-Muhammad Rais, terima kasih sudah menjadi bagian penting dari demokrasi kita,”tutur Zukri.

Kepada tim pemenangan, Zukri berpesan agar menghilangkan semua rasa persaingan dengan tim lainnya.

“Mulai malam ini, kita hilangkan rasa persaingan. Kalau kita salah, sewajarnya kita minta maaf. Kalau kawan-kawan tim lainnya kita rasa salah, sepatutnya kita memaafkan.

 

Insya Allah kita bangun Kabupaten Pelalawan ini dengan penuh ketulusan. Kita bangun Kabupaten Pelalawan ini dengan penuh kekompakan,”pesan zukri.

Deklarasikan-kemenangan-zukri-kita-bangun-kabupaten-pelalawan-dengan-ketulusan.(mtn/Rls)

Editor : Ank