Andi Rahman Calon Gubernur yang Sangat Peduli Inhil, Puji Wardan Ket Foto : Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman diTembilhan disaat kampanye dialogis

Andi Rahman Calon Gubernur yang Sangat Peduli Inhil, Puji Wardan

Inhil, Homeriau.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) non aktif, HM Wardan memuji kinerja Gubernur Riau non aktif Arsyadjuliandi Rachman. Wardan menyebut Andi Rachman sangat perhatian dengan Inhil.

"Buktinya, di zaman Andi Rachman ini lah, Inhil dapat kucuran dana infrastruktur ratusan miliar per tahunnya. Ini rekor sejarah loh. Kalau dulu cuma beberapa puluh miliar saja," ujar Calon Bupati Inhil nomor urut 3 saat kampanye dialogis di Kecamatan Concong, Inhil, Senin, (26/4/2018). Hubungan bupati Inhil dan gubernur Riau kata Wardan selama ini berjalan sangat baik.

Setiap waktu ia bisa menelpon Andi Rachman terkait pembangunan pembangunan di Inhil. "Pernah dulu jembatan Keritang ambruk, saya telpon beliau selaku gubernur. Langsung direspon beliau dengan turunkan tim. Dalam waktu seminggu sudah dibangunnya jembatan darurat," lanjutnya.

Tidak hanya itu, setahun kemudian beliau anggarkan Rp65 miliar untuk bangun jembatan tersebut. Sebelum beliau cuti, sempat beliau resmikan penggunaannya.Tidak itu saja.

Gubernur Riau juga sudah bantu enam unit escavator untuk Inhil. Alat berat ini untuk menunjang program satu kecamatan satu escavator untuk menanggulangi abarasi. "Itu sebagian saja dari banyak yang sudah dilakukan pak Andi untuk Inhil. ini sudah enak untuk masyarakat. Pilih nomor tiga untuk bupati dan nomor empat untuk gubernur," ujar Wardan.**

Editor :